Review Esqa Cosmetics

by - January 21, 2020

Hai Mentemen,

ESQA mulai launcing pada tahun 2016 oleh 2 orang sahabat yaitu Kezia dan Cindy.

ESQA berasal bahasa Celtic, eska, yang artinya love of nature.

ESQA is the first and leading Vegan cosmetics brand in Indonesia and ESQA is also Halal Certified. 

Pasti sudah ngga asing lagi dengan salah satu product local Indonesia kali ini. Esqa Cosmetics meskipun terbilang baru, tapi berhasil merebut hati para pecinta Make Up di Indonesia.

Kualitasnya pun ngga main-main dengan standar yang tinggi membuat ESQA saat ini dinilai sebagai salah satu product local terbaik.

Aku mencoba beberapa product dari Esqa yaitu :
1. Eye Shadow Pallete
2. Highlighter + Blush pallete dan
3. Lip Cream

Kita bahas pertama adalah Eyeshadow Pallete
memiliki 3 varian yaitu:
1. Bronze Goddess
2. Pink Goddess
3. Peach Goddess


Yang aku coba kali ini adalah :
 Eye Shadow Pink Goddess


Memiliki 9 warna yang sangat dan super pigmented, gampang diblend dan warnanya super-super ciamik.
Banyak yang bilang kalo Eye Pallete ini adalah dupenya dari Huda EyeShadow

2. Highlighter dan Blush On Pallete :

Memiliki 2 Varian :1. Aprodite
2. Athena 

yang aku coba adalah Athena The Goddess Cheek Pallete

wah ini yang buat aku Salfok banget sama Highlighternya.

memiliki 3 warna:
1. Coklat Tua : Bronzer
2. Peach : Blush On
3. Highlighter

diantara ketiga product Esqa yang aku pakai ini sih salah satu barang yang akan aku highly recommended buat kalian.

Highlighternya gampang banget diblend, ngga gumpal dan bentuknya padat  selain itu yang aku buat sreg banget adalah untu pallete ESQA semuanya PADAT jadi ngga gampang AMBYAR.

Warnanya mewah banget yaitu Rosegold, sama dengan Eyeshadow Palete nya.

Nah bagi kalian yang bingung mau nyobain testernya dari Esqa, kalian bisa langsung ke Sephora, karena semua product ESQA tersedia disephora (keren banget yaaa sampe masuk Sephora bersaing dengan brand-brand Internasional).

Harganya pun bukan harga murahan, dikarenakan dengan kualitas yang diatas rata - rata
untuk Eyepalete sendiri dibandrol dengan harga Idr 245k
sedangkan untuk Cheek Palletenya dijual dengan harga Idr 385k

kita lanjut ke satu product terakhir yang aku coba adalah Lipstick dari ESQA yaitu warna Choco Red

Jujur awalnya aku pikir warnanya lipstick ini akan berwarna merah, tapi ketika datang aku cukup surprise dengan warnanya pink

tekturenya lembut, tapi sedikit kayak ada sesuatu gitu, No transfer prof tapi yang aku ngga suka adalah lipcream ini cepet HILANGGGGG dibibirku, minum aja sekali udah langsung hilang. padahal warnanya keren abis.

 Dan Video Lengkapnya sudah aku upload dichannel Youtube Pinkcat Studio, link dibawah ini



semoga bermanfaat dan sampai jumpa

Annyeong

You May Also Like

0 komentar

Review Scarlett Whitening

Scarlett Whitening  Hi Guys,  Kali ini aku akan mereview  suatu body care yang lagi happening banget dan kalian pasti  sudah familiar banget...

Labels

Followers